Home Football news Marco Silva percaya Hull City bisa bertahan di Liga Premier

Marco Silva percaya Hull City bisa bertahan di Liga Premier

7 min read
1
0
62

Marco Silva telah mencapai banyak selama lima minggu yang bertanggung jawab atas Hull City. Tujuh poin dari empat pertandingan Premier League telah menyeret Macan kembali ke paket degradasi, sementara skuad lesu telah disegarkan oleh kedatangan tujuh pemain baru.

Prestasi terbesar Silva sampai saat ini, meskipun, telah menyatukan klub yang telah begitu sering retak dengan divisi.

City masih memiliki masalah, dengan perbedaan yang tak terdamaikan antara pemilik dan pendukung merusak harapan kemakmuran jangka panjang, namun Silva menuntut bahwa fokus hanya berada di timnya antara sekarang dan Mei. Tidak ada hal-hal lain dalam pikiran rapi nya.

Bahwa kejelasan dan drive yang telah jelas dalam pengantar sepak bola Inggris yang beberapa dibayangkan. Silva membuat empat kemenangan rumah berturut-turut ketika mengalahkan Liverpool di Stadion KCOM akhir pekan lalu, sementara ia juga berhasil menghentikan lari dari kekalahan diri yang membentang lima bulan. Hanya untuk mengukur baik, bermain imbang 0-0 di Manchester United adalah titik pertama City di Old Trafford sejak 1924.

Hasil tersebut telah cepat menang atas pendukung skeptis dan sekarang ada harapan tiba-tiba – tidak hanya berharap – bahwa musim ini akan berakhir dengan kelangsungan hidup.

Prospek optimis hampir tidak bisa kontras yang lebih besar untuk hari-hari terakhir pemerintahan Mike Phelan ini. Tiga poin dari kemungkinan 27 telah dikeringkan kepercayaan kedua pemain dan pendukung dan hilangnya 3-1 di West Brom pada tanggal 2 Januari ditangkap tim basah kuyup berjalan pada kosong. Phelan akan menekankan perubahan ini bisa nya memiliki dukungan yang diberikan kepada Silva pergi jalan, argumen yang memegang air, tetapi sulit untuk membayangkan Kota menjadi lebih baik dilengkapi untuk menghindari degradasi dari yang ada sekarang.

Orang-orang dari pikiran hati-hati akan menunjuk ke arah Phelan perbankan tujuh poin dari empat pertandingan pertamanya bertugas hingga Agustus dan ke September, haul sama seperti Silva, tapi ini tidak merasa seperti masa bulan madu. Ada rasa keberlanjutan kali ini. Sebuah Silva dijaga menawarkan sedikit wawasan metodenya tapi itu hanya menambah daya tarik pendukung. Pemain telah mengungkapkan bahwa hari libur dapat dihitung dengan satu tangan, sementara pendekatan teliti Silva juga memiliki pengagum di ruang ganti.

Yang paling penting, meskipun, dampaknya telah langsung. Silva tidak mampu untuk menggantung di sekitar di Stadion KCOM dan hasil menggarisbawahi bagaimana ia belum terbuang menit. Kemenangan 3-1 atas Bournemouth besar bagi moral, sementara ada bahkan dorongan ditemukan dalam kekalahan 2-0 di Chelsea.

Hull meningkatkan prospek kelangsungan hidup mereka dengan kemenangan meriah atas Liverpool terakhir kali keluar.

Namun, bermain imbang 0-0 di Manchester United dan kemudian menang 2-0 atas Liverpool adalah hasil yang telah membuat semua perbedaan. Back-to-back bersih-lembar terhadap dua serangan terkuat Liga Premier adalah bukti bahwa Silva telah mengubah sisi yang sebelumnya bocor gol pada tingkat yang mengkhawatirkan.

Tantangan berikutnya adalah untuk terus berjalan kikir ini di Arsenal pada Sabtu makan siang. Meskipun sebagian besar dengan senang hati akan menerima poin dari Emirates, kemenangan akan mengambil Macan keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober.

Menang tandang Arsenal akan ada yang baru untuk Silva. Dia bertanggung jawab atas sisi Olympiakos yang mengklaim kemenangan terkenal 3-2 di Emirates di Liga Champions musim lalu, datang sangat dekat dengan mengetuk tim asuhan Arsene Wenger keluar di babak grup.

Malam itu ia mengatakan pemainnya belum “takut” dari The Gunners dan itu lagi akan pesan ketika ia memimpin Kota ke ibukota. Titik diambil dari Old Trafford pekan lalu tentu harus membantu dan goyangan Arsenal saat ini memastikan tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengunjungi. Sebuah seluruh musim mengancam untuk meledak di bawah Wenger setelah back-to-back kekalahan melawan Watford dan Chelsea. Mendapatkan gol pertama, kemudian, bisa menjadi besar untuk Macan.

Silva dan timnya adalah orang-orang tanpa ons tekanan. pertandingan besar mereka datang setelah ini di kandang Burnley dan jauh ke Leicester. Apa akhir pekan ini akan menjadi bonus. Pendukung biasanya akan melakukan perjalanan ke Arsenal takut yang terburuk tapi Silva telah mengubah semua itu selama bulan bertugas. Awan yang telah tergantung berat di atas Stadion KCOM dalam beberapa kali sedang dikejar pergi oleh bos baru karismatik.

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Football news

One Comment

  1. Prediksi Togel Hari Ini

    February 14, 2017 at 7:55 am

    Mungkin ketatnya liga inggris dan kurangnya pemain baru bersyarat pengalaman di Hull City jadi titik balik terdegradasinya Hull City, tidak hanya karena pelatih saja..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mempelajari Poker Di Sekolah Poker Online

Manfaat Sekolah Poker Online Dalam artikel ini Anda akan menemukan cara untuk mendapatkan …